Impian Untuk Sukses di Bisnis Nasa

Impian/Keinginan/Cita-cita/Harapan atau apapun yang menjadi tujuan anda bergabung di Bisnis Nasa harus anda temukan sejak awal. Dan menyakini bahwa keinginan anda itu akan terwujud bersama Nasa.

Mohon maaf, "orang yang tidak berdaya tanpa harapan (putus asa) yang akhirnya merujung mengakhiri hidupnya sendiri, itu terjadi karena dalam hidupnya sudah tidak ada impian/cita-cita/keinginan.

Contoh petikan tragedi kehidupan diatas bisa juga terjadi dalam menjalankan Bisnis Nasa ini. Bisa saja anda menjadi lemah lunglai dan putus asa karena sudah merasa bekerja keras membangun bisnis tapi tidak kunjung berhasil. Yang akhirnya muntaber (mundur tanpa berita), alias berhenti menjalankan aktifitas Bisnis Nasa. Sebab yang paling besar mendominasi hal semacam ini terjadi adalah karena tidak kuatnya menggenggam impian dan keyakinannya.

Oleh karena itu, impian menjadi sangat penting dan merupakan peran terbesar bagi anda untuk menwujudkan kesuksesan di Bisnis ini.


Jadi, miliki impian yang kuat yang akan anda wujudkan dalam hidup ini. Impian inilah yang akan jadi penyemangat anda dalam menjalankan aktifitas, impian inilah yang akan menghilangkan rasa lelah anda.

Seberapa besar sukses yang akan anda capai di Bisnis Nasa akan berbanding lurus dengan seberapa besar Impian yang anda punya.


⦿ Impian adalah sumber motivasi
⦿ Menciptakan energi besar untuk berprestasi
⦿ Menjadikan hidup lebih mudah

 Bagaimana Supaya Impian Memiliki Kekuatan 
  1. Impian harus jelas
    impian jelas dan spesifik, dalam jangka pendek ini apa yang harus di lakukan (impian jangka pendek), untuk bisa mencapai impian saya selanjutnya (impian jangka panjang).

    Sehingga hal tersebut akan membuat kita lebih terarah dalam melakukan aktifitas untuk mencapai impian kita, dibandingkan dengan mereka sekedar bermimpi saja (mimpi tidak jelas & spesifik).

    Banyak yang punya impian seperti ini, "saya ingin sukses!"
    Sukses seperti apa yang Anda inginkan?

    Anda ingin punya mobil? yang seperti apa? Harganya kisaran berapa ? Warnanya apa?
    (masih banyak yang tidak spesifik)

    Buatlah impian yang sejelas-jelasnya.

    Karena ketika kita membuat impian yang detail, jelas dan spesifik maka itu akan masuk ke dalam otak kita dan menjadi alam bawah sadar kita,
    Sehingga secara sadar atau tidak otak kita akan selalu mengingatkan kita untuk mencapai impian tujuan tersebut.
  2. Sebaiknya di Tuliskan
    Menuliskan impian akan membantu melekatkan tujuan tersebut ke alam bawah sadar kita. Akan selalu mengingatkan kita akan impian yang harus kita raih. Apalagi menuliskan kemudian di tempel di tempat yang akan sering kita lihat.
  3. Harus bisa di ukur
    Kenapa impian harus bisa di ukur? Karena, hanya sesuatu yang terukur yang dapat ditingkatkan.

    Bayangkan jika Anda ingin mengetahui berat badan Anda saat ini, tapi tidak mempunyai alat timbangan? Pastinya, Anda tidak akan mengetahui dengan pasti berapa berat badan Anda saat ini. Anda harus mempunyai timbangan untuk bisa mengukur berat badan Anda dengan pasti.

    Sama halnya dengan impian. Kita  harus mempunyai impian yang terukur agar kita tahu dimana posisi kita saat ini, untuk kemudian kita bisa mengetahui apa langkah selanjutnya yang ingin kita lakukan agar impian kita tercapai.

    "Saya mau langsing" Apa ukuran langsing yang pas buat Anda? 50 kilo atau 60 kilo?
    Harus terukur dan ada ukurannya.
 Supaya Impian Jadi Kenyataan 
  1. Harus Terus di Yakini
  2. Di Rencanakan
  3. Wujudkan dengan Tindakan
proses menuju sukses berbisnis