Trauma MLM, Bukan di Nasa

multi level marketing nasa
Dari berbagai sumber, beberpa penghasilan pasif income yang paling besar antara lain: Properti, Investasi, Waralaba dan Network Marketing. Dari ke 4 jenis usaha tersebut yang paling membutuhkan modal terkecil adalah bisnis network marketing (MLM).

Akan tetapi karena banyak terjadi pengalaman-pengalaman buruk yang menimpa praktisi MLM di masa lalu, maka hingga saat ini bisnis MLM memilki citra negatif, bahkan di anggap sebagai bisnis yang hanya menguntungkan orang yang gabung lebih dulu. Walaupun sebenarnya mereka yang ber-anggapan buruk tentang MLM tersebut belum tentu mengerti betul tentang bisnis MLM. Perlu diketahui bahwa MLM itu bukan Money Game yang hanya memainkan perputaran uang dari hasil pendaftaran para membernya.

Trauma tentang MLM sering terjadi karena ketidakberhasilan seorang praktisi MLM, yang itu sebetulnya di sebabkan oleh prilaku orang yang bersangkutan. Mereka gagal menjalankan bisnis MLMnya lalu mengatakan bisnis MLM tidak cocok, tidak menguntungkan, gak ada hasilnya, hanya bohong saja.. dan lain sebagainya. Dan belum tentu kalau perusahaan MLMnya yang buruk.

Banyak perusahaan MLM yang ada di indonesia, dan sehat tidaknya sebuah perusahaan MLM tidak bergantung hanya pada sistemnya saja, akan tetapi produk yang di tawarkan juga berpngaruh sangat besar dalam survive tidaknya sebuah perusahaan MLM. Sebaik dan sedasyat apapun sistem pemasarannya, kalo ujung-ujungnya produknya tidak memberikan manfaat, tidak memberikan solusi, maka lambat laun pasti akan di tinggalkan.

Kalo boleh saya berpendapat, bagi siapa saja yang sekarang sedang menekuni atau ingin memilih bisnis MLM.. buanglah anggapan bahwa menjalani bisnis MLM itu akan cepat kaya. Karena seperti bisnis lain yang bukan MLM, menjalani bisnis multilevel marketing ini juga butuh proses, tidak ada yang instan. Jadi kalo ada iming-iming yang menjanjikan cepat kaya dengan MLM,... itu kurang tepat.

Bisa kaya dari MLM. memang iya, karena potensi penghasilan dari Bisnis ini tidak terbatas. Berbeda dengan jika anda berprofesi sebagai karyawan/pegawai yang di batasi dengan gaji pokok, jam kerja, waktu lembur dan sebagainya. Di bisnis MLM tidak ada batasan kita ingin berpenghasilan berapapun, dan sangat mungkin, karena tidak terbatas oleh jam kerja dan gaji.

Baik, jika ada yang trauma dengan MLM, saya pastikan karena mereka belum menjalani dengan benar sistem bisnisnya.

Saya akan gambarkan yang sekarang saya jalani, yaitu Bisnis Nasa. Saya tidak akan membandingkan Bisnis Nasa dengan MLM lain. Yang akan saya kemukakan hanyalah sistem marketing yang ada di Bisnis Nasa.

Silahkan simak baik-baik video berikut :

Jadi di Bisnis Nasa yang mendapatkan penhasilan lebih banyak adalah mereka yang menciptakan omzet lebih banyak. Tidak peduli gabung lebih dulu atau gabung belakangan. Dan tidak selalu yang di atasnya itu dapat bonus lebih banyak. Begini loh bisnis Nasa itu...!!

Kelebihan dari Bisnis Nasa :


  • Produk Bervariatif /beragam (kecantikan, kesehatan, suplemen, kebutuhan rumah tangga, pertanian, peternakan, perikanan). Jadi member Nasa bisa masuk ke hampir semua lini kebutuhan masyarakat pada umumnya. Ini yang akan lebih memudahkan mitra Nasa menjalankan aktifitas Bisnisnya.
  • Produk Habis Pakai, jadi akant erjadi pengulangan transaksi pembelian /repeat oder.
  • Produk Berkualitas dan memiliki legalitas Resmi
  • Tergolong Produk yang Unik, jarang di jual di pasar konvensional
  • Memiliki sistem managemen yang baik, support sistem yang handal, para leader yang berintegritas.
  • Pangsa pasar luas, tersedia mulai produk yang di butuhkan anak-anak, remaja, dewasa, bahkan makhluk hidup lain seperti binatang dan tumbuh-tumbuhan
  • Nasa (PT Natural Nusantara) sudah berdiri lebih dari 16 tahun yang artinya telah mengalami berbagai kondisi moneter dan terbukti bisa bertahan dan semakin berkembang.
  • Produk-produk baru yang inovatif akan terus di munculkan untuk memenuhi kebutuhan pasar.
Jadi dalam bisnis Nasa, kemanfaatan produk adalah yang paling utama, para member Nasa bisa menggunakan produk dan mendapatkan harga lebih murah, juga berkesempatan untuk bisa menjual produk ke konsumen.

pemasaran produk-produk nasa

Jadi jika anda termasuk salah seorang yang trauma dengan MLM, ada baiknya anda mencoba mempelajari bagaimana sistem Bisnis Nasa berjalan hingga saat ini yang sudah lebih dari 16 tahun. 

Penghasilan yang tidak terbatas, bisa di dapat dari berbagai jenis bisnis, seperti yang telah saya utarakan di atas, yaitu Investasi, tapi membutuhkan modal yang sangat besar, kemudian Bisnis Properti dan Waralaba yang tidak kalah besarnya modal yang di perlukan, dan satu-satunya bisnis dengan potensi penghasilan yang signifikan adalah multi level marketing (MLM).

Pilihan sepenuhnya ada di tangan anda, seperti apa bisnis yang jadi incaran anda, ataukah selamanya anda akan memilih bekerja yang di batasi tenaga, waktu dan gaji..?

Hubungi kami untuk Info/Konsultasi/Pendaftaran :
WA 082380000146

Komentar (0)

Posting Komentar